kejuaraan balap cacing

Kejuaraan Menawan Cacing Dunia adalah acara yang tidak biasa, di mana orang-orang dari segala usia mencoba mengeluarkan cacing sebanyak mungkin dari tanah. Acara ini biasanya diadakan pada salah satu hari Sabtu di bulan Juni di Sekolah Dasar Willaston County di Willaston, Cheshire.

Acara ini dimulai pada tahun 1980. Setiap peserta mendapatkan sebidang tanah seluas tiga meter persegi. Rekor hangat menawan ditetapkan pada tahun 2009 dengan jumlah 567 hangat.

Menarik, mendengus, dan mengutak-atik adalah metode paling populer untuk menarik cacing tanah dari tanah. Peserta menggunakan teknik yang berbeda, seperti menggetarkan tanah dengan memasukkan alat ke dalamnya, memainkan musik, atau menepuk tanah. Tetapi mengimpor cacing dari luar dan menggali adalah melanggar aturan.

Hadiah diberikan untuk spesimen terberat tunggal dan jumlah pemanasan terbesar. Setelah kompetisi, semua cacing dilepaskan ke alam liar.

APA ITU WORM CHARMING?


Ini sangat sederhana. Sebidang tanah, biasanya berupa padang rumput atau penghijauan desa dibagi menjadi petak-petak kecil. Para peserta kemudian harus menarik cacing sebanyak mungkin ke permukaan dalam waktu yang ditentukan. Pemenangnya adalah orang yang mengumpulkan cacing paling banyak dari plotnya. worm charming

CACING MENARIK ATAU CACING GRUNTING?
Di Inggris disebut worm menawan. Ini dimulai sebagai aktivitas unik di Summer Fetes. Beberapa desa mengklaim telah menciptakannya dan juga penggalangan dana lokal yang lebih kecil, kejuaraan tahunan diadakan di lokasi yang berbeda di seluruh Inggris masing-masing mengklaim sebagai yang asli. Di Amerika disebut worm grunting atau terkadang worm grunting; dan berasal dari tradisi di beberapa bagian AS mengumpulkan dan menjual cacing untuk umpan memancing. Bahkan ada pendengkur profesional!

ATURAN DAN PEDOMAN DASAR:
Plotnya
Sebagian besar perkumpulan pemikat cacing dan penggalangan dana telah menemukan bahwa sebidang tanah berukuran 3m x 3m (3yds x 3yds) bekerja paling baik. Kisi-kisi plot ditandai dengan tali atau dengan meletakkan tongkat kecil di setiap sudut. Sebagai alternatif, petugas lapangan yang ramah (dengan mesin yang menandai lapangan olahraga) dapat melakukan pekerjaan yang terlihat sangat profesional untuk Anda. Adalah biasa untuk mengalokasikan plot dengan lotere.

KOMPETITOR
Beberapa lebih suka bekerja sendiri tetapi tim yang terdiri dari dua orang adalah hal biasa. Hal ini memungkinkan satu untuk pesona dan satu untuk mengumpulkan.

Gaun mewah dapat menambah tontonan dan menjadikan ini salah satu ide penggalangan dana yang sangat eksentrik dan sangat lucu.

Beberapa pesaing akan menggunakan alat yang rumit untuk mendorong cacing ke permukaan yang lain menggunakan teknik yang telah dicoba dan diuji.

Beberapa yang lain mengklaim kekuatan mistik atas cacing!

CACING
Harus terpesona ke permukaan. Benar-benar tidak ada penggalian yang diperbolehkan. Ketika cukup banyak cacing yang muncul di atas permukaan, mereka dapat ditarik keluar dengan hati-hati. Semua cacing ditempatkan dalam ember pengumpul atau cangkir yang berisi kompos basah. Dimungkinkan untuk mengumpulkan sejumlah besar cacing dari plot yang cukup kecil. Rekornya lebih dari 500!

PARA JURI
Acara dimulai dan diakhiri oleh worm master atau selebritas lokal yang membunyikan lonceng.

30 menit dianggap sebagai jumlah waktu yang tepat.

Scrutineer harus berpatroli di plot untuk memastikan fair play umum tanpa perburuan cacing dan menghormati cacing setiap saat! Pada akhirnya tugas mereka adalah menghitung cacing masing-masing pesaing dan menyatakan pemenangnya. Setelah kompetisi, mereka juga bertanggung jawab atas pelepasan cacing dengan aman.

PEMENANG
Adalah individu atau tim yang mengumpulkan cacing paling banyak dari petaknya dalam waktu tertentu.

Biasanya mereka menerima hadiah atau piala.

Presentasi semacam Golden Worm Trophy adalah akhir yang populer dari ide-ide lucu ini.

BAGAIMANA ANDA MEMILIH CACING?
Pada dasarnya cacing peka terhadap getaran suara dan akan muncul ke permukaan jika dunia bawah tanah mereka terkena jenis kebisingan yang tepat. Semua pesaing akan memiliki alat khusus mereka sendiri untuk membantu memikat cacing. Ini biasanya akan melibatkan hal-hal untuk membenturkan dan membenturkan tanah. Metode yang sangat populer dan tradisional adalah memasukkan garpu taman dan memukul batangnya dengan tongkat sehingga giginya bergetar di tanah. Banyak teknik akan berhasil. Setengah kesenangannya adalah melihat apa yang orang-orang pikirkan!

Megan

By Megan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *